Selasa, 14 Februari 2012

Surat Kecil Untuk Kak Citra.

Kepada Kak Citra, di Penhujung kiri Indonesia, di Medan.
Aku sudah lupa, kapan kita pertama kali bertegur sapa, di social media.
Tapi, aku ingat alas an apa yang membuatku akhirnya, me-follow akunmu kala itu. Ya, kita sama-sama menyukai serial sahabat yang kala itu tayang di sebuah stasiun tv yang sekarang marak menghidangkan tayangan audisi boband juga girlband yang menurut ku: “Ah-Uh-Matiintvable” XP

“Follow baaaaaaack, dooong :D”

Kira-kira seperti ini kalimat yang menghantarkan ku pada sebuah tali pertemanan maya, yang berinteraksi lewat tulisan.

Kamu. Kakak yang selalu mendengar ceritaku, entah itu cerita tentang cintaku, hidupku yang penuh like, bahkan hal yang sekalipun kurang penting. :D
Terima Kasih untuk semua gelak tawa yang selalu kamu suguhkan untukku, untuk segala nasehat yang selalu menenangkan dan meredam gundahku.

Seperti saat itu. Aku ingat. Di satu pagi, pada suatu hari. Aku. Dengan tanpa ragu mencurahkan semua kekesalanku pada linikala twitter tentang kegaduhan yang dibuat Ayah Ibuku, saat matahari belum lama menyinari bumi.
Kamu, bertanya padaku, apa yang membuatku seperti itu. Lalu aku menjawab dengan jujur seperti selalu, dank au pun sebenarnya sudah tahu tentang apa yang membuatku marah se-pagi itu. Kamu, juga adikmu yang sudah kuanggap seperti dua orang kakak.
Mengatakan paaku bahwa itu, hal biasa dalam keluarga. :’)

Jujur saja, seluruh tubuhku marah saat itu. Lalu, kalimat itu. Meredam paling tidak separuh dari amarahku.
Lalu, saat aku dengan gigihnya menutupi kesedihanku. Kamu adalah tempat yang selalu kubuka tentang apa itu. Aku tidak tahu, hanya saja, aku merasa nyaman berbicara denganmu juga adikmu itu. Tiwi.

Dan, jujur saja. Kalian berdua orang pertama yang mendengar suaraku. :D

Terima Kasih untuk sebuah kehangatan keluarga kecil yang selalu kalian suguhkan untukku.
Terima Kasih untuk segala perbincangan kita selama ini.
Jujur saja, menyenangkan bisa berkenalan dengan kalian.
Oh iya, satu lagi, Terima Kasih untuk kado ulang tahunnya yaa, kak citra :D





Stay humble, keep healthy, and Semangat yaaa. Xoxo XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar