Sabtu, 31 Desember 2011

Tadi, saat tidur siang saat matahari sedang semangatnya bersinar, aku bermimpi. Di mimpi itu, aku sedang menikmati senja di sebuah taman bunga, disana penuh bunga, mereka sangat cantik. Anehnya adalah, tidak satu pun kulihat ada kupu-kupu berterbangan disana.
Aku sendirian, tak berkawan. Lalu kemudian datanglah burung-burung camar penghias langit diatas hamparan laut ke taman itu. Tidak terlalu banyak, hanya ada beberapa. Aku lalu bercengkerama singkat dengan mereka. Ternyata aku bisa berbicara dengan mereka. Ah.

“Kalian untuk apa disini ? bukankah harusnya tempat kalian diatas hamparan laut biru nan indah itu ?”

“kami disini untuk berkawan dengan mu, bukankah kau sendirian disini tanpa siapapun ?”

“ah iya. Aku kesepian hingga ingin menangis. Disini membosankan, aku tidak begitu menyukai bunga. Tapi, bisakah kalian membawaku terbang bersama kalian sekali ini saja ?”

“Tidak. Kau tidak bisa, kau tidak punya sayap seperti kami.”

“bisakah kau meminjamkan aku ? sayap...”

“tidak, kau manusia. Kau berbeda.selain itu, sayap ini hanya titipan Tuhan kami.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar